Ada Promo Makanan Rp 5000 Gratis Ongkir Mulai 17 Agustus 2021, Caranya?

Tiga perusahaan menggelar promo makanan, termasuk yang dibanderol seharga Rp 5.000 gratis ongkir mulai 17 Agustus 2021.

Ketiganya adalah Bank Mandiri, SiCepat Ekspres, dan MCAS Group, bekerja sama mendukung Indonesia Pasti Bisa, sebuah gerakan membantu penanganan Covid-19 di Tanah Air.

“Kolaborasi ini saya lihat sebagai aksi nyata untuk memudahkan aktivitas masyarakat,” kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, dalam acara seremoni virtual, Selasa, 10 Agustus 2021.

Tidak hanya untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, tapi juga masyarakat yang sehat. Sehingga, mereka bisa mendapatkan makanan dengan harga yang terjangkau.

Nantinya kerja sama ini akan menghadirkan layanan pemesanan makanan secara online dengan harga Rp 10 ribu saja untuk setiap pemesanan di aplikasi Digiresto (milik MCAS Group). Lalu dengan pembayaran via Mandiri Kartu Kredit dan Debit, maka pembeli dapat potongan harga lagi.

“Harganya jauh lebih rendah lagi, ada sekitar Rp 5000, di mana ada kontribusi Bank Mandiri juga,” kata Aquarius. Pemesanan makanan ini, kata dia, juga gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

12 Selanjutnya

Rencananya, promo ini diluncurkan pada 17 Agustus 2021 dan berlangsung hingga 31 Desember 2021. Lalu, promo ini akan diberikan kepada 1000 pembeli pertama per hari di platform DigiResto.

Platform DigiResto ini merupakan hasil kerja sama antara PT Digital Maxima Kharisma (DMK) dan SiCepat yang diluncurkan pada Desember 2020. Aplikasi tersebut bisa diunduh di Play Store.

CEO SiCepat The Kim-Hai mengatakan pihaknya terus mendukung upaya penanganan Covid-10 seperti ini di Tanah Air. Selain mengantarkan paket makanan, SiCepat pun juga akan membantu logistik untuk program vaksinasi dan oksigen. “Hanya ada satu jalan keluar dari pandemi Covid-19 yaitu bersama-sama saling membantu,” kata dia.

Senada, Managing Director MCAS Group Jahja Suryandy juga mengatakan pihaknya berharap aplikasi DigiResto ini bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini untuk mendapatkan makanan dengan mudah dan cepat. “MCAS merasa berkewajiban untuk berkontribusi,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.