Adele Masih Merasa Insecure Setelah Berat Badan Turun 45 Kg

Adele masih berjuang melawan perasaan insecure meskipun telah mengalami penurunan berat badan 100 pon atau sekitar 45 kilogram.

Pelantun “Easy on Me” itu mengakui penurunan berat badannya yang dramatis itu mengatasi sakit punggung kronisnya, tetapi masih ada bagian tubuh yang tidak dia suka.

“Saya tidak tahu apakah saya merasa berbeda. Saya masih memiliki bagian tubuh yang tidak saya sukai,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah The Face yang diterbitkan Kamis, 18 November 2021.

Saat menjadi model sampul Vogue, dia sempat akan dipakaikan baju tanpa lengan. Tapi dia menolak karena tak ingin menunjukkan tangannya.

“Ya, lenganku berukuran setengah (dari sebelumnya), tapi bukan berarti aku suka! F****** masih membenci kakiku.”

Penurunan berat badannya telah membantu mengatasi beberapa penyakit fisiknya dan membuat dia lebih lincah bergerak. Kini dia bisa lebih sering berlari-lari dengan anaknya.

“Ada begitu banyak perhiasan yang tidak bisa saya pakai karena tangan saya. Tidak ada yang memberitahumu itu, ketika kehilangan berat badan,” kata dia. “Cincin saya tidak muat lagi. Hal-hal yang merupakan hadiah untuk ulang tahunku yang ke-21, aku tidak bisa memakainya.”

Adele juga harus membeli banyak pakaian baru yang membuatnya senang tetapi juga membuat dia kehilangan banyak kenangan.

“Dulu saya suka smock. Saya tidak bisa memakainya lagi, itu membuat saya terlihat sedikit aneh,” ujar dia. “Saya harus menyingkirkan banyak pakaian yang penuh kenangan indah. Ada elemen seperti itu.”

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey belum lama ini, penyanyi Inggris itu menceritakan perubahan hidupnya setelah rajin ke gym. Dia merasa olahraga angkat beban yang dia lakukan adalah metafora hidupnya.

“Saya mengangkat beban pagi ini, dan (beban) saya sudah naik dari apa yang saya angkat beberapa minggu yang lalu,” kata dia. “Ketika saya merasa bahwa saya memiliki beban dunia – setidaknya dunia saya – di pundak saya, saya dapat menanganinya sedikit lebih baik karena berat beban saya sudah naik 10 pon. Itu benar-benar hanya metafora untuk bertahan hidup,” kata Adele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.