Beli Hyundai Creta di GIIAS 2021 Bakal Dapat Lukisan Karya Seniman Yogyakarta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan memberikan lukisan eksklusif bagi 100 pemesan Hyuindai Creta di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, 11-21 November 2021. Lukisan ini merupakan karya seniman lokal kelas dunia asal Yogyakarta, yakni Erica Hestu Wahyuni.

“Kolaborasi ini membuktikan bahwa inovasi Hyundai tidak hanya fokus di bidang otomotif dan teknologi saja, tetapi dapat menjangkau hal dan bentuk-bentuk lainnya yang jauh lebih luas lagi,” kata Head of Marketing Department PT HMID Astrid Ariani Wijana, dalam media briefing di GIIAS 2021, Rabu, 17 November 2021.

Lukisan ini dibuat dari representasi pengalaman pribadi Erica dengan ciri khas lukisan acrylic on canvas yang ramah lingkungan dan telah digunakan sejak 1995. Setiap subjek yang digambarkan di atas kanvas memiliki kisah tersendiri dalam bentuk sebuah kejadian dengan visual yang terpisah-pisah.

“Perjalanan lukisan-lukisan ini akan menjadi hal unik dan bermakna karena membutuhkan kesabaran dan semangat yang kuat dalam setiap prosesnya hingga dapat menjadisatu kesatuan karya yang dibuat oleh orang Indonesia untuk Indonesia,” kata Erica.

Saat ini sudah ada 15 lukisan pertama yang ditampilkan di booth Hyundai di GIIAS 2021. Rencananya, 100 lukisan eksklusif ini akan diselesaikan Erica hingga Januari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.