Happy Asmara Ungkap Kriteria Calon Suami hingga Konsep Pernikahan yang Diinginkannya

Pedangdut Happy Asmara akhirnya ungkap kriteria calon suami idamannya. Tak hanya itu, mantan kekasih Denny Caknan ini juga menyebutkan konsep pernikahan yang diinginkannya kelak. Setelah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Denny Caknan, Happy Asmara masih memilih untuk sendiri hingga saat ini.

Namun Happy Asmara beberapa kali kerap diduga dekat dengan lawan jenis. Tetapi kabar kedekatannya dengan beberapa sosok, Happy Asmara selalu menepisnya. Happy Asmara juga enggan dikatakan punya pacar, melainkan calon suami.

Lantas seperti apakah calon suami idaman seorang Happy Asmara? Mengutip dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Happy Asmara pun akhirnya mengungkap kriteria calon suami idamannya. Happy Asmara Ungkap Kriteria Calon Suami hingga Konsep Pernikahan yang Diinginkannya

Ungkap Kriteria Calon Suami yang Diinginkan, Happy Asmara: Paham Agama! Happy Asmara Ungkap Calon Suami, 'Minta Apa Aja Diturutin' Sosok Calon Suami Happy Asmara

Tak Butuh Crazy Rich! Ternyata Ini 2 Kriteria Calon Suami Happy Asmara, Anak Haji Isam Tak Masuk? Sosok Gilga Sahid yang Diisukan Jadi Calon Suami Happy Asmara, Anak Haji Isam Auto Tersingkir? Happy Asmara Beri Kode Segera Menikah, Sudah Punya Calon Suami Benarkah Anak Haji Isam?

Jarang Umbar Kemesraan, Happy Asmara Blak blakan Sudah Punya Calon Suami, Si Pria Tajir? 'Privat' Ternyata tak banyak yang diminta oleh Happy, ia hanya menginginkan calon suami memiliki dua syarat atau kriteria khusus darinya. Ia berharap agar calon suaminya kelak adalah seseorang yang paham agama dan bertanggung jawab.

"Syaratnya, satu paham agama, yang kedua tanggung jawab, udah itu aja," sebut Happy Asmara. Menurutnya, jika calon suaminya sudah memiliki dua syarat itu sudah cukup baginya. Dan ia percaya, jika sosok calon suaminya mampu bertanggung jawab, sudah pasti bisa menuruti semua kemauan Happy Asmara sebagai istri.

"Orang kan kalau bertanggung jawab, pasti kita minta apa aja diturutin," ucap Happy Asmara. Sementara saat ditanyai mengenai konsep pernikahan yang diinginkannya kelak, Happy menyatakan bahwa dia lebih suka konsep pernikahan yang tidak biasa. Dia juga mengaku lebih suka menggunakan konsep wedding dream , garden party .

Pedangdut Happy Asmara juga mengatakan bahwa dia nantinya akan mengkombinasikan konsep pernikahan adat jawa dengan konsep garden party . "Adat Jawa tapi aku pinginnya garden party , jadi kaya adat Jawa tapi di outdoor gitu, kan kalau di tarub atau di gedung udah mainstream banget, kan aku penginnya, beda dari yang lain, aku tuh orangnya gak suka yang biasa biasa, aku tuh memang orangnya agak unik ya." Dia juga menyebutkan bahwa, kelak ia akan memilih menikah dengan konsep intimate wedding dibandingkan ramai ramai.

"Pinginnya intimate aja," pungkas Happy Asmara. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *