Kesalahan Adiknya Diungkit, Febby Carol Pasang Badan Bela Virgoun, Beri Pesan Menohok ke Inara Rusli

Kakak musisi Virgoun, Febby Carol pasang badan setelah kesalahan sang adik diungkit ungkit kembali. Seperti diketahui, bahtera rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sudah resmi kandas pada 10 November 2023 lalu. Meski sudah tak berstatus sebagai suami istri, hubungan Virgoun dengan Inara Rusli kabarnya masih memanas hingga kini.

Inara Rusli pun kerap memberikan pernyataan mengenai perlakuan Virgoun kepadanya setelah bercerai. Pernyataan Inara Rusli itu rupanya direspons tegas oleh Febby Carol yang tak lain adalah kakak perempuan pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu. Lewat unggahan Instagram Story nya @febbycarol_, Senin (26/2/2024), kakak sang musisi memberikan komentarnya.

Febby Carol pun merasa iba dengan Virgoun lantaran kesalahan sang adik kerap kali dibeberkan Inara Rusli di hadapan publik. "Kesian adik gue, di spill terus keburukannya dan kesalahannya dan keluarganya," tulis Febby Carol. Kesalahan Adiknya Diungkit, Febby Carol Pasang Badan Bela Virgoun, Beri Pesan Menohok ke Inara Rusli

Tabiat Virgoun Dikuliti Inara Rusli, Febby Carol Beri Balasan Menohok Febby Carol Tantang Spill Buruknya Inara Rusli, Murka Kesalahan Virgoun Diungkit: Adik Gue Terus Bela Virgoun yang Terus Disudutkan, Febby Carol Sindir Menohok Inara Rusli: Kamu Punya Kekurangan

Balasan Menohok Febby Carol untuk Inara Rusli yang Kuliti Aib Virgoun Febby Carol Khawatirkan Anak Virgoun Imbas Perselisihan, Balas Sindir Menohok Inara Rusli Febby Carol Sebut Inara Rusli Tak Bercermin Usai Ungkit Lagi Kesalahan Virgoun

Aib Virgoun Diumbar Inara Rusli, Febby Carol: Nggak Bercermin Seteru Jordan Ali tersebut pun meminta hal itu dilakukan secara berimbang, bukan tabiat Virgoun saja yang dikuliti. "Harus imbang dong mbanya juga spill dong keburukannya, kesalahannya, kekurangan mba nya," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Febby Carol juga memberikan pesan menohok untuk mantan iparnya itu. "Jangan nunjuk orang terus, ini, itu, tapi diri sendiri nggak bercermin, bagaimana rupa dan nilai Anda." "Manusia pintar menilai kekurangan orang, kekurangan diri sendiri nggak kelihatan, ditutup rapet," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli juga memberikan komentarnya mengenai rumah tangga dengan Virgoun yang harus berakhir dengan perceraian. Ibu tiga anak itu rupanya paham betul bahwa kandasnya rumah tangga pasti ada kesalahan fatal yang dilakukan oleh kedua belah pihak. "Aku juga setuju, bahwa pernikahan yang bermasalah itu pasti ada salah dari kedua belah pihak, kita lihat di sini mana kesalahan yang lebih fatal," ujar Inara Rusli.

Dalam komentarnya, Inara Rusli juga menyinggung soal tanggung jawab. "Dan mana orang yang mau bertanggung jawab untuk memperbaiki kesalahannya meskipun fatal," serunya. Tak hanya itu, mantan menantu Eva Manurung tersebut juga menyinggung kembali putusan hakim saat bercerai dari Virgoun.

"Kalau orang bilang aku banyak mau, ya nggak mungkin pertimbangan hakim itu nggak bijaksana," tutup Inara Rusli. Sebagai tambahan informasi, rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli mengalami keretakan setelah dihadapkan pada isu orang ketiga di antara mereka. Inara Rusli yang murka dengan adanya dugaan perselingkuhan Virgoun pun membeberkan sederet bukti di media sosialnya kala itu.

Namun setelah itu hubungan antara Virgoun dan Inara Rusli tak kunjung membaik hingga memilih mengakhiri biduk rumah tangga yang telah dibina sejak tahun 2014 itu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *