Menikah Muda dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw Kini Lebih Bahagia

Memilih menikah di usia muda, Dinda Hauw kini terlihat lebih bahagia. Apalagi ditambah dengan kehadiran anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dinda mengunggah foto-foto bersama dengan anak dan suaminya, Rey Mbayang di halaman Instagramnya. Dengan menggunakan pakaian bertema hitam-hitam, Dinda dan Rey terlihat tertawa menikmati jalan-jalan mereka. “Jalan jalan sore nya sekarang sudah bertiga,” tulis Dinda menyertai unggahannya, Selasa, 27 Juli 2021.

Rey membalas unggahan istrinya dengan ucapan, “Sayang cuma bisa main sampai depan rumah doang.” Komentar dari Rey ini langsung dibalas Dinda dengan menuliskan,”Enggak apa-apa depan rumah aja udah seneng.”

Serupa dengan Dinda, Rey juga mengunggah kegiatan mereka dalam bentuk video. Dalam video itu, mereka tampak menikmati jalan-jalan di trotoar yang kemungkinan dekat komplek perumahan pasangan muda ini. “Morning sunshine,” tulis Rey di unggahannya, Rabu 28 Juli 2021.

Unggahan Dinda mendapat komentar dari rekan-rekan selebritasnya. “Bahagia selalu kaka?” tulis Putra Siregar. “Gemes banget,” tulis pesinetron Dianda Sabrina. “Ah gemes,” tulis Dianita Tiastuti, manajer Dinda.

Saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Wardah Beauty, 23 April 2021, Dinda mengaku kehidupan pernikahannya di luar ketakutan-ketakutan yang sempat ia bayangkan. Dinda mengiyakan saat Dewi Sandra bertanya apakah lebih baik dari yang dia harapkan. “Aku bahagia banget sih teh, karena mungkin ini jawaban dan rasanya pacaran setelah menikah, Masya Allah,” ujar Dinda kala itu.

Dinda Hauw dilamar Rey Mbayang pada Kamis, 9 Juli 2020 dan melangsungkan pernikahan keesokan harinya. Dinda dan Rey menjalani proses taaruf, tidak melewati masa pacaran seperti pasangan pada umumnya dan hanya kenal sebatas rekan kerja saja. Dinda melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 13.28 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.