Merry Ungkap Fakta soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Adopsi Anak, Sebut Hanya Mengasuh

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan dikabarkan telah mengadopsi bayi perempuan bernama Lily. Hal tersebut ramai jadi perbincangan publik setelah adanya postingan di Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717 . Diketahui, Raffi mengunggah foto Nagita Slavina yang tengah menggendong Lily.

"Namanya "Lily"," tulisnya. Kemudian, saat menjadi bintang tamu di acara Pagi pagi Ambyar pada Selasa (23/4/2024), asisten Raffi dan Nagita pun mengungkap asal usul dari bayi tersebut. Pria yang akrab disapa Om Merry tersebut mengatakan bahwa Lily berasal dari Yayasan di Indonesia.

"Nah itu, ini aku mau cerita ya di sini, asal usulnya bayi Lily itu yang aku enggak tahu. Aku kan ada grup asisten, terus di grub itu tiba tiba (sebelum Mbak Gigi ngasih tahu ke aku) beliin gunting dan kain kassa buat tali puser. Aku berasumsi sendiri 'Apa kucing Mbak Gigi hamil, apa ngelahirin' gitu kan," kata Merry, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official . "Setelah itu, pas aku jalan Mbak Gigi bilang 'Om Merry udah ngelihat baby Lily belum?', aku jawab 'Baby Lily siapa Mbak, emang anak kucing Mbak udah lahir?', kata Mbak Gigi ' Bukan, itu orang'," lanjutnya. Merry Ungkap Fakta soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Adopsi Anak, Sebut Hanya Mengasuh

Merry Bocorkan Asal Usul Lily, Sang Asisten Ungkap soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikabarkan Adopsi Anak, Merry Ungkap Asal Usul Bayi Lily Asal Usul Bayi Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diungkap Merry, Bukan dari Palestina

Akhirnya Merry Bongkar Fakta Lily Anak Adopsi Nagita dan Raffi Ahmad, Kuak Asal Usul dan Statusnya Bukan Adopsi, Nagita Slavina Ternyata Hanya Mengasuh Bayi Lily Fakta Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bukan dari Palestina, Diambil dari Yayasan

Rieta Amilia Sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Resmi Adopsi Bayi Lily "Aku gak tahu tadinya, lihat ke atas ternyata ya ada baby Lily itu yang katanya dari orang ngasih ke Yayasan gitu (Yayasan di Indonesia), tahunya aku sih seperti itu," ungkap Merry. Lebih lanjut, Merry juga menyebut jika ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu hanya sekadar mengasuh Lily.

Namun untuk bagaimana kedepannya, Merry pun mengaku belum tahu apakah akan diadopsi atau tidak. "Cuman ngasuh doang gitu, tapi enggak tahu dengan berjalannya waktu Rafathar Rayyanza itu kayaknya suka gitu, bos Raffi pun juga suka gitu," jelas Merry. "Terus aku sempat nanya juga ke Mbak Gigi ' Mbak emang mau diadopsi itu?', jawabnya 'Nah kalau saya adopsi itu harus minta persetujuan semua anak anak, nanti lihat aja' gitu," ungkap Merry.

Dikatakan Merry, adik dari Nagita Slavina lah yang mulanya membawa bayi tersebut dari Yayasan. "Kalau enggak salah dari Mbak Caca nitip ke Mbak Gigi, entar dia diasuh Mbak Caca diasuh Mbak Gigi gitu (bergantian)," kata Merry. "Si baby Lily itu anteng banget, jadi enggak rungsing atau rewel, enggak nangis, enggak apa, anteng banget gitu," lanjutnya.

Sebelumnya, pihak Raffi dan Nagita belum mau menceritakan secara lengkap terkait kehadiran bayi Lily tersebut. Saat ditemui, bapak dari Rafathar dan Rayyanza ini berjanji akan segera klarifikasi soal kabar tersebut. "Nanti kita ceritain," ucap Raffi, dikutip dari YouTube Cumi Cumi , Minggu (14/4/2024).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *