Michael Buble Masih Tak Percaya Istrinya, Model Argentina Mau Jadi Pendampingnya

Penyanyi dan musisi, Michael Buble masih tak percaya istrinya Luisana Lopilato mau jadi pendampingnya. Buble dan Lopilato, sudah menjalani kehidupan pernikahan selama sepuluh tahun.

“Masih tidak percaya, dia setuju bersamaku seumur hidupku. #DateNight #AboutLastNight,” tulis Buble di halaman Instagramnya, Selasa, 10 Agustus 2021. Buble menyertai unggahannya dengan foto berdua bersama istrinya.

Buble juga mengunggah foto yang sama di akun Twitternya. “Dia terlihat lebih baik dariku, aku berusaha agar hal itu tidak mempengaruhi kepercayaan diriku,” cuit Buble.

Luisana pun mengomentari unggahan suaminya dengan menuliskan di kolom komentar. Menurut Luisana, Tuhan telah punya rencana untuk mereka berdua. “Kamu bagian dariku, yang selalu aku perlukan. Sepanjang hidup kita! Mari kita lakukan terus dan terus, aku mencintaimu!” tulisnya.

Sebagai penyanyi yang sering menyanyikan lagu-lagu romantis, Buble memang senang memuji istrinya. Pada 31 Maret 2021 lalu, Buble menuliskan pesan romantis untuk istrinya. Pesan ini ia tuliskan untuk menandakan sepuluh tahun pernikahan mereka.

“Dalam sepuluh tahun perkawinan, kita telah melalu banyak hal, Lu. Hal-hal baik dalam hidup menjadi lebih baik denganmu, dan kamu telah mengangkatku melalui masa-masa yang sulit dibayangkan. Kamu adalah belahan jiwa terbaikku, pahlawanku dan cahaya dalam hidupku,” tulis Buble.

Pertemuan Buble dengan aktris dan model papan atas Argentina itu bermula dari konser musisi dari Kanada itu di negara Lopilato. Sebagai model papan atas dari Argentina, Lopilato diperkenalkan dengan Buble. Ibunya waktu itu berharap Lopilato bisa menjadi pendampingi penyanyi yang saat itu berada di puncak kariernya.

Jika Buble langsung jatuh hati melihat Lopilato, tidak demikian dengan perempuan yang kini berusia 34 tahun itu. Di pertemuan pertama itu, ia mengira Buble gay dan sangkaan itu ia sampaikan kepada ibunya. Tak dikira usai pertemuan itu, Buble gencar mendekati Lopilato dan menyatakan ingin berhubungan serius dengannya.

Michael Buble dan Luisana Lopilato memiliki dua putra Noah, 7 tahun, dan Elias, 5 tahun, serta putri bungsu Vida, 2 tahun. Pada 2016, Noah dinyatakan menderita kanker hepatoblastoma, kanker hati yang terjadi pada anak-anak. Buble sempat vakum dari industri musik untuk memfokuskan pengobatan putranya. Saat ini, Noah sudah dinyatakan sembuh sepenuhnya.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.