Michelle Ziudith Akui Susah Buka Hati Lagi karena Hubungan Masa Lalunya

Michelle Ziudith mengaku susah untuk membuka hati lagi. Bukan tanpa sebab, perasaan ini terjadi karena hubungan di masa lalunya yang kandas di tengah jalan. "Aku pernah pacaran sudah mau serius serius tahunya gagal di tengah jalan," kata Michelle Ziudith di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Kendati begitu, Michelle Ziudith enggan menjelaskan secara detail penyebab putusnya namun yang pasti, hubungan sebelumnya sudah berencana untuk menikah. "Putus biasanya bukan karena salah dia atau salah aku tapi karena situasinya aja gitu," ujar Michelle Ziudith. Karena hal itu, Michelle Ziudith kini susah untuk membuka hati lagi.

Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Bantul, 3 Orang Asal Karanganyar Tewas Kecelakaan Bus Maut di Bantul, 2 Warga Sukoharjo Tewas, Polisi Dalami Penyebab Kecelakaan 40 Latihan Soal Seni Rupa Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka Lengkap dengan Kunci Jawaban

Kesaksian Penumpang Bus yang Terlibat Kecelakaan Maut di Bantul, Ngaku Bus Bergerak Kencang Cerita Sri Utami: Penumpang Bus Sugeng Rahayu, Korban Selamat Kecelakaan Maut di Ngawi Sebab Michelle Ziudith ingin menjalin hubungan untuk ke jenjang lebih serius.

"Susah sih sekarang mau pacaran lagi buat buka hati lagi," jelas Michelle Ziudith. "Masa aku langsung tanya kamu mau serius nggak, sudah ada pandangan buat nikah nggak? Kan nggak mungkin gitu ya," lajutnya. Lebih lanjut, Michelle Ziudith saat ini tak terlalu mengutamakan urusan asmara.

Ia ingin memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain dan banyak mengenal orang baru. "Aku sekarang fokus bergaul ketemu orang. Karna dulu tuh kerja mulu sama hobi. Sekarang lebih ke main juga nikmatin hidup," ungkap Michelle Ziudith. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *