More on Mumbles Rilis Album ‘Masih Kalah’, Berusaha Mengurai Emosi dan Luka Lewat Lagu

Duo asal Yogyakarta, More on Mumbles, merilis album debut mereka yang berjudul '(Masih) Kalah'. Album tersebut berisi 12 lagu yang ditulis sepenuhnya oleh pasangan Lintang Larasati alias Lintang dan Ikhwan Hastanto alias Awan. Proses pembuatan album ini dimulai ketika Lintang dan Awan mengalami perpisahan yang mendalam dengan orang yang mereka sayangi.

"Kami mencoba mengurai emosi tersebut dengan cara membuat lagu lagu," ujar Lintang di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024). "Dari 15 lagu yang diciptakan selama dua tahun, akhirnya dipilihlah 12 lagu yang masuk ke dalam album," terusnya. Bukan hal mudah menggarap 12 lagu tersebut, selama proses penulisan lagu, Lintang dan Awan mengalami berbagai emosi.

Lintang menuturkan bahwa ada hari ketika mereka merasa marah, sedih, atau pasrah ketika menggarap lagu lagu tersebut. PSU di 01 Desa Lifofa, Kapolresta Tidore: Semua Berjalan Aman Bimbim Slank Sebut Mendiang Ayahnya Pernah Jatuh di Selokan Akibat Berdesakan Nonton Konser Slank

KUNCI JAWABAN Post Test Modul 3, Pertanyaan Mana di Bawah Ini yang Mencirikan Guru sebagai Manajer? "Pernah juga kami merasa kesal, atau cuma pasrah dan menganggap diri ini bodoh aja," ucap Lintang "Akhirnya, lagu lagu yang ditulis selama dua tahun itu punya emosinya sendiri sendiri, jadi beragam," tambahnya.

Untuk merayakan perilisan album perdana mereka, More on Mumbles juga sedang menyiapkan konser album. "Mudah mudahan lancar persiapannya jadi punya kesempatan untuk bawain semua lagu di album," beber Awan. Lagu lagu di album milik More on Mumbles sudah bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat 31 Mei 2024 di seluruh platform music digital.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *