Museum Comic Con Hadir untuk Para Penggemar Komik

Sebuah museum Comic Con akan dibuka di San Diego’s Balboa Park akhir bulan ini ketika edisi khusus San Diego Comic Con. Kehadirannya juga akan membawa penggemar kembali ke kota tempat konvensi terkenal itu lahir.

“Ketika Comic Con dimulai sebagai pertemuan kecil penggemar di ruang bawah tanah hotel pada 1970, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa suatu hari konvensi akan memiliki museum sendiri,” kata Kepala Komunikasi dan Strategi Comic-Con David Glanzer ketika mengungkapkan tanggal pembukaan museum.

Museum akan dibuka pada 26 November meskipun grand opening yang lebih besar dan lebih resmi direncanakan untuk musim panas mendatang.

Museum Comic Con, seperti konvensi dengan nama serupa adalah ode untuk komik, sci-fi, film, cosplay dan video game. Ini akan dibuka dengan enam pameran, salah satunya adalah arcade kustom PAC-MAN.

Museum ini juga akan menampilkan pameran yang berjalan selama 80 tahun, seperti Archie Comics dan pameran tentang legenda seperti Chas Addams, pencipta franchise “The Addams Family”, dan Gene Roddenberry, pencipta “Star Trek.”Addams mungkin paling dikenal karena membuat serial TV dan film “The Addams Family” tetapi juga merupakan ilustrator yang ulung. Dia mengilustrasikan lebih dari 1.300 kartun selama hidupnya. Lebih dari 50 kartun akan disimpan secara permanen di museum.

Museum Comic Con juga akan menampilkan galeri superhero di mana para penggemar akan dapat melakukan lebih dari sekadar berfoto dengan Iron Man, C-3PO, Wonder Woman, Black Manta, Baby Yoda dan banyak lagi. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk membuat suvenir terbaik, versi karton berukuran asli dari perisai Captain America atau Wonder Woman.

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN | TRAVEL AND LEISURE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.