Penumpang Super Air Jet Bisa Nonton Film dan Main Game Gratis di Gadget Sendiri

Maskapai Super Air Jet menyediakan layanan hiburan gratis di gadget masing-masing penumpang di dalam pesawat. Layanan hiburan itu antara lain nonton film, main game, menyaksikan video blog atau vlog, membaca majalah digital, dan lainnya.

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan layanan hiburan tersebut sesuai dengan tren generasi muda yang membutuhkan hiburan dan tak lepas dari ponsel mereka. “Kami menyesuaikan kebutuhan itu dengan menghadirkan hiburan gratis di pesawat menggunakan smartphone masing-masing,” kata Ari dalam keterangan tertulis, Jumat 6 Agustus 2021.

Sebelum menikmati layanan hiburan tadi, penumpang pesawat Super Air Jet harus mengunduh aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia. Penumpang bisa memanfaatkan fasilitas hiburan ini dalam penerbangan atau on board. Caranya, atur ponsel dalam mode airplane, sambungkan koneksi WIFI Tripper, buka aplikasi Tripper, dan nikmati berbagai konten hiburan di dalamnya.

Direktur Utama Tripper, Satish L. Mahtani mengatakan hiburan gratis di Tripper ini dapat diakses di mana saja dan kapan saja. “Baik di darah dan ketika di udara atau saat terbang,” katanya. “Menikkmati hiburan dengan ponsel sendiri juga menjadi cara mencegah penyebaran Covid-19 dan menambah kenyamanan.”

Aneka hiburan yang tersedia di Tripper antara lain film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan berbagai macam genre, seperti drama, action, komedi, dan lainnya. Selama di dalam pesawat, penumpang dilarang mengoperasikan ponsel sambil mengisi baterai, bawalah head set sendiri agar tidak mengganggu penumpang lain, mematuhi aturan kapan harus menyalakan dan mematikan perangkat elektronik, terutama yang memancarkan sinyal dan pemancar radio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.