SM Entertainment Konfirmasi Chen EXO Menanti Kelahiran Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari Chen EXO yang tengah menanti kelahiran anak keduanya. Kabar yang pertama kali dimuat oleh Newsen ini dibernarkan oleh SM Entertainment, manajemen dari EXO.

“Kabar itu benar, istri Chen sedang hamil anak kedua mereka,” tulis SM Entertainment dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi, Selasa, 16 November 2021.

Saat ini Chen sendiri sedang menjalani wajib militer sejak Oktober 2020 lalu. AllKPop melansir dari Sports Kyunghyang, April 2021 lalu, Chen sempat cuti dari wajib militernya. Bersama dengan seluruh keluarganya, Chen merayakan ulang tahun putri pertamanya di hotel mewah The Shilla Seoul.

Kabar kehamilan kedua istri Chen disambut oleh EXO-L, penggemar dari EXO. “Anak-anak Chen beruntung, punya ayah yang baik dan berharga,” cuit @liuvne. “Selamat JONGDAE, dia berhak mendapatkan hidup yang indah. Mari kita dukung kesayangan kita,” cuit @kosalmosal. “Ingat apa yang dikatakan Jongdae, dia ingin punya anak laki-laki dan perempuan,” cuit @kolojongin.

Chen EXO resmi menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka pada Rabu, 29 April 2020. Sang istri dari pentolan grup EXO ini melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakti di lingkungan Cheongdam di Distrik Gangnam. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh agensinya, SM Entertainment.

Sebelumnya pada pertengahan Januari 2020, pemilik nama asli Kim Jong Dae ini meminta maaf kepada EXO-L melalui sebuah surat. Chen memutuskan untuk meminta maaf setelah dua bulan lalu mengumumkan pertunangan mendadak dan kehamilan pasangannya.

Chen mengaku membutuhkan waktu untuk mengungkapkan perasaannya. Apalagi dia tahu rencana pernikahan yang dia umumkan sebulan sebelumnya telah mengecewakan penggemarnya.

Tak hanya soal rencana pernikahan yang ia bagikan tapi juga kabar bahwa calon istrinya saat itu tengah mengandung buah cinta pertama mereka. Namun, Chen tampak seperti ingin menutup rapat hubungannya demi menghargai privasi sang kekasih.

Chen EXO selanjutnya menuliskan surat permintaan maaf untuk EXO-L karena khawatir dengan reaksi yang akan terjadi. “Saya sangat khawatir tentang situasi yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota lainnya, karena saya ingin mengumumkan berita ini setidaknya sedikit lebih cepat, jadi saya tidak perlu mengejutkan kalian dengan berita dadakan,” tulisnya mencoba berhati-hati.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.