Terlilit Hutang Endorse Rp90 Juta, Lolly Ngaku hanya Bisa Cicil Rp2 Juta per Bulan: Udah Aku Pakai

Kabar tak mengenakkan tampaknya tengah menerpa putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Pasalnya, Lolly diduga melakukan pelanggaran kontrak endorse dengan biaya sebesar Rp 90 juta. Diketahui dana tersebut telah dikirimkan kepadanya, namun Lolly belum juga melakukan tanggung jawabnya.

Sehingga pihak pemberi endorse meminta Lolly untuk mengembalikan uang sebesar Rp 90 juta tersebut. Alih alih menerima uangnya kembali, pengendorse justru mendapatkan sejumlah alasan bahwa Lolly belum dapat mengembalikan dana tersebut. Tak mau menyerah, pihak pengendorse meminta Lolly untuk mengembalikan setengahnya dahulu.

Namun, Lolly mengungkapkan bahwa uang endorse tersebut telah ia gunakan. "Kalau untuk lima puluh juta hari ini aku nggak bisa, karena setengahnya udah aku pakai," ungkap Lolly, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (25/3/2024). Terlilit Hutang Endorse Rp90 Juta, Lolly Ngaku hanya Bisa Cicil Rp2 Juta per Bulan: Udah Aku Pakai

Lolly Terlilit Hutang Endorse Rp90 Juta, Ngaku Uangnya Sudah Dipakai: Bisa Cicil Rp2 Juta per Bulan Lolly Terlilit Hutang Endorse Rp90 Juta, Alih alih Penuhi Kewajiban Kerja, Justru Mau Cicil Rp2 Juta Beri Klarifikasi soal Utang Endorse Rp90 Juta, Lolly Tegaskan Sudah Cicil Rp34 Juta

Terlilit Utang Uang Endorse Rp90 Juta, Lolly Akhirnya Minta Maaf hingga Jelaskan Duduk Perkara Terlilit Utang Endorse Rp90 Juta, Lolly Ungkap Alasan Terima Tawaran Promosi Situs Judi Online Keluarga Vadel Badjideh Ikut Terseret Kasus Utang Endorse Rp90 Juta, Lolly Siap Tanggung Jawab

Lantaran hal tersebut, Lolly mengaku akan berusaha mengembalikan uang tersebut dengan cara dicicil. Akan tetapi Lolly mengatakan bahwa ia hanya mampu menyicil dengan nominal yang sangat jauh dari total uang yang ditagih. "Aku nyicilnya paling berapa juta, paling kecil banget kak. Paling berapa juta, paling dua juta aku bisanya," sebut Lolly.

Pernyataan Lolly tersebut sontak membuat pihak pemberi endorse terkejut. Karena jika Lolly hanya bisa menyicil sebesar dua juta maka akan memakan waktu yang cukup lama. Kekasih Vadel Badjideh tersebut berdalih bahwa dirinya tengah berjuang seorang diri, sehingga tak memiliki cukup uang.

"Kan emang aku di sini, di Indonesia kan bener bener sendiri kak," ucap Lolly. Bahkan Lolly sempat menyeret nama Nikita Mirzani yang saat ini sudah tak menanggung kehidupannya. "Nggak yang aku balik ke Indonesia tu aku di biayain Mama aku, aku balik lagi ke Indonesia aku balik lagi ke rumah Mama aku, enggak."

"Aku di sini kan bener bener sendiri di Indonesia. Jadi siapa lagi yang pengen ngebiayain hidup kecuali aku sendiri," imbuhnya. Lebih lanjut Lolly, justru menyebutkan perjuangannya selama di Indonesia kepada pihak pemberi endorse. "Aku di Indonesia tuh enggak yang santai santai, enggak yang slow slow, nggak yang kayak kaka liat di story."

"Itu kan cuman buat mereka doang lihat kalau aku nggak kenapa napa," tandas Lolly. Nikita Mirzani mengaku sudah tak mau ikut campur dengan kehidupan putri sulungnya lagi. Bahkan Nikita menyebutkan bahwa Lolly sudah bukan menjadi tanggung jawabnya lagi.

"Ya kalau dia mau menghancurkan dirinya sendiri, ya itu kan risiko dia, udah bukan tanggung jawab gue lagi, gitu," ungkap Nikita Mirzani. Menurut Nikita, seharusnya Lolly bisa mengerti dengan apa yang ia perbuat saat ini. "Kalau dia memang menghargai dirinya sebagai anak perempuan yang memang masih di bawah umur, sepantasnya seperti apa, ya dia yang lebih tahu," ujar Nikita Mirzani.

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Niki tersebut mengaku akan tetap mendoakan yang terbaik untuk Lolly. "Kalau gue sebagai orang tua hanya bisa mendoakan dari jauh semoga anak gue selalu dilindungi sama Allah SWT, dan tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan," sebut Niki. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *